MAINTENANCE OFFICER

Deskripsi Pekerjaan

Bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas crew dan operator maintenance agar mencapai hasil kerja yang efektif dan efisien.
Melakukan perencanaan Repair & Maintenance agar tepat waktu dengan kualitas pekerjaan sesuai standar.
Bertanggung jawab terhadap pekerjaan repair & preventive maintenance terhadap mesin-mesin produksi, automotif dan building serta membuat daftar Critical Parts agar aktifitas pekerjaan tidak terganggu.
Berkoordinasi dengan bagian Purchasing dan Gudang untuk mempersiapkan spare-parts mesin produksi, material dan alat bantu lainnya.
Berkoordinasi dengan bagian Engineering dan Produksi untuk mengevaluasi/ menganalisa problem yang terjadi pada mesin untuk mengurangi/ menghilangkan stoppage dan reject material.
Berkoordinasi dengan bagian Produksi dan PPC untuk pelaksanaan perbaikan mesin produksi/ forklift dan penunjang lainnya agar proses produksi dapat berjalan dengan baik.
Membuat budget dan mengevaluasi biaya yang digunakan untuk pemeliharaan mesin produksi, automotif dan building berdasarkan data dari bagian Finance.
Bertanggung-jawab terhadap Laporan : Preventive Maintenance Schedule/ Cheklist, Hystorical Record Mesin, Biaya Maintenance, Biaya Listrik, Stoppage Report dan Production Running Efficiency Report.

Laporkan!
Lowongan ini mencurigakan?
Loker Premium


Persyaratan

Usia Maksimal. 40 tahun.
Pendidikan min. S1 Teknik Mesin.
Memiliki pengalaman sebagai Maintenance Officer min. 4 tahun.
Memiliki leadership yang baik.



via Facebook via Twitter via LinkedIn via Pinterest

Lowongan Kerja MAINTENANCE OFFICER | Lowongan Kerja PT BAKRIE METAL INDUSTRIES | Lowongan Kerja Bekasi

Loker MAINTENANCE OFFICER | Loker PT BAKRIE METAL INDUSTRIES | Gaji PT BAKRIE METAL INDUSTRIES | Loker Bekasi
Tingkatkan Karir Anda Bersama w3loker.com

Lowongan Kerja Lainnya